Skip to main content

follow us

Resep Membuat Dalgona Good Day Mocacino - Pernahkan Bunda dan Ladies membuat minuman Dalgona Coffee yang sedang viral belakangan ini? Ya saat ini memang sedang Dalgona Coffee merupakan minuman yang sedang trend sehingga banyak dibicarakan dimedsos. Maka tidak heran banyak sekali yang bertanya Bagaimana cara membuat dalgona coffee dengan menggunakan mixer ataupun tanpa mixer. 

Di medsos pun banyak yang berbagi cara membuat dalgona coffee dengan bahan yang beraneka ragam, namun pada postingan kali ini Kuliner Master akan membagikan resep cara bikin dalgona dengan menggunakan Cofee Good Day Mocacino yang mudah didapat, Yuk simak caranya berikut ini.

Cara Membuat Dalgona Coffee Bahan Dasar Good Day Mocacinno

Bahan-bahan

  • 1 sachet Good Day mocacinno
  • 2 sdm Gula Putih
  • 1 sdm air es batu
  • 250 ml susu full cream
  • 4 pcs es Batu

Langkah Pembuatan
  1. Siapkan mangkuk, lalu masukkan 1 sachet Good Day mocacinno, gula, dan air es batu ke dalamnya, lalu kocok semua bahan tersebut menggunakan whisk dengan cepat sekitar 30 menit hingga berubah warna menjadi cokelat muda dan bertekstur kental
  2. Dalgona Good Day Mocacinno coffee tanpa mixer langkah memasak 1 foto
  3. Siapkan gelas, tuang susu full cream, dan es batu ke dalam gelas.Kemudian tuang adonan dalgona di atas susu full cream.
  4. Dalgona Good Day Mocacinno coffee pun siap disajikan.
Demikian Cara Membuat Dalgona Good Day Mocacinno. semoga bermanfaat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar